oleh

Sedang Menunggu Pembeli Sabu, Remaja Diringkus Polisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ari Wahyudi (19), warga Jl. AMD, Kampung Bungur Indah, Telukbetung Barat, Bandarlampung, diringkus Subdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung, lantaran terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba.

Direktur Reserse Narkoha (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Shobarmen mengatakan, tersangka merupakan pengedar narkoba yang sering bertransaksi di sekitaran Jl. K.H Hasyim Ashari, Telukbetung Barat, Bandarlampung, atau tepatnya di depan bekas bioskop megaria.

“Informasi yang anggota kami dapat bahwa tersangka ini telah sering bertransaksi di sekitaran wilayah tersebut,” ujar Shobarmen kepada radarlampung.co.id, Kamis (31/1).

Setelah itu, pihaknya pun langsung melakukan pengintaian terhadap tersangka dan berhasil meringkusnya pada Selasa (29/1) sekitar pukul 20.30 WIB, saat ia akan menunggu pelanggannya. “Saat digeledah anggota kami menemukan dua paket sabu berukuran sedang yang ia kantongi,” jelasnya.

Atas penangkapan ini, tersangka telah dibawa ke Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Sedang kita tindaklanjuti keterangan dari tersangka dari mana ia mendapatkan barang haram tersebut,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi