oleh

Sekolah Islam Nazhirah Bandarlampung Tawarkan Banyak Keunggulan

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Sekolah Islam Nazhirah di bawah Yayasan Munazharah turut memeriahkan education fair di Chandra Superstore Tanjungkarang, Bandarlampung hingga 3 Februari 2019.

Ketua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Islam Nazhirah Bandarlampung Anisa, melalui Staf PPDB Gita Andriana menjelaskan bahwa Sekolah Islam Nazhirah terbagi dalam 4 tingkatan yakni, PGTK dan SD Islam Nazhirah berlokasi Jalan Urip Sumoharjo, Perum Puri Kencana Blok C No 9, Sukarame.

“Untuk PGTK dan  SD Islam ini untuk Muslim dan Muslimah,” katanya saat ditemui di lokasi acara, Kamis (31/1).

Sementara untuk tingkat SMP dan SMA Islam Nazhirah berlokasi di Jalan Kartini No 40, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung. “Untuk SMP dan SMA Islam ini untuk Muslimah,” tambahnya.

Baca :   Chandra Gulirkan Harga Hemat

Menurutnya, Sekolah Islam Nazhirah Bandarlampung memiliki keunggulan berlandasan Alquran dan Sunnah, di mana pengembangan karakternya Nazhirah Tahfidzul Quran Education Camp. “Program ini nantinya seperti suasana pesantren, kita menginap 3 hari 2 malam,” ujarnya.

Selain itu, ada juga pendidikan outbound, leadership Training and Self Management Training (Pelatihan Kepemimpinan dan Pembentukan Karakter), hingga bakti sosial.

Tidak hanya itu, keunggulan lainnya healthy and Hallal Day. Misalnya, siswa membuat kreatifitas sendiri bernilai ekonomi tapi baik.

Lalu, Creative Nazhirah Competition yang merupakan Pentas Seni Islam. Kita juga memiliki program progress report education for parents yaitu memberikan progres siswa setiap tiga bulan sekali kepada wali murid. Ada juga program literacy day merupakan wujud aplikasi dari kehidupan para sahabat nabi,” terangnya.

Baca :   Chandra Gulirkan Harga Hemat

Selama Pameran Education Fair, bagi calon wali murid mendaftarkan buah hati di Nazhirah Bandarlampung (PGTK-SMA) akan mendapatkan souvenir cantik.

“Jika lunas daftar ulang selama Februari 2019 mendatang mendapat discount 10 persen. Sementara  lunas Daftar Ulang Maret sampai April 2019  mendapatkan  discount 5 Persen,” pungkasnya. (gie/kyd)

 

Komentar

Rekomendasi