oleh

Selamat, Jangan Lupa Memegang Amanah!

radarlampung.co.id – DPRD Pesawaran menggelar rapat paripurna pelantikan Rudi Agus Sunandar menjadi Wakil Ketua III dan empat anggota dewan pergantian antar waktu (PAW), Kamis (31/1). Anggota dewan hasil PAW adalah Abdurohim, Aida Fitria, Ahmad Rizal dan Erwanto.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan selamat atas pelantikan tersebut. ”Saya berharap agar saudara-saudari sebagai wakil rakyat dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa oleh saudara dari daerah pemilihannya,” kata Dedi dalam sambutannya.

Menurut Dendi, sebagai anggota legislatif yang baru, perlu segera menyesuaikan diri. Kemudian mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

”Kepada seluruh anggota DPRD yang diganti, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Semoga Allah SWT memberikan ganjaran amal ibadah atas segala pengabdian yang telah diberikan,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi