oleh

Tolong, Perbaiki Jalan Sripurnomo-Srikuncoro

radarlampung.co.id – DPRD Tanggamus meminta pemerintah kabupaten setempat memperbaiki ruas jalan penghubung Pekon Sripurnomo dan Pekon Srikuncoro, Kecamatan Semaka. Pasalnya, sudah bertahun-tahun ruas jalan tersebut dibiarkan rusak.

“Kami minta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tanggamus memperbaiki ruas jalan tersebut. Karena jalan ini merupakan akses vital bagi warga pada beberapa pekon,” kata anggota DPRD Tanggamus Ahmadiyan, Kamis (31/1).

Legislator dari Partai Demokrat ini menyampaikan, kerusakan jalan tersebut memang sudah semestinya jadi perhatian pemerintah. Terlebih, jalur itu merupakan jalan lintas antarpekon yang pembangunanya merupakan wewenang pemerintah daerah.

“Setiap hari kan ramai yang lewat sini. Apalagi jalan ini menjadi jalur menuju pusat kesehatan masyarakat dan Pasar Srikuncoro. Jadi harus diperhatikan,” tegasnya.

Sementara Arsyid, salah seorang warga menuturkan, kerusakan jalan itu sudah berlangsung cukup lama. Namun sampai sekarang belum ada perbaikan. ”Jalan ini sudah tiga tahun lebih mengalami kerusakan. Tapi sampai sekarang belum diperbaiki,” sebut dia. (uji/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi