oleh

Geger, Warga Temukan Jenazah Perempuan di Bekas Galian Pasir

radarlampung.co.id-Sosok jenazah perempuan ditemukan di bekas galian pasir Dusun Waybandar, Labuhanmaringgai, Lampung Timur (Lamtim). Jenazah tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, kali pertama mayat tersebut ditemukan Budianto dan M.Arif warga Desa Labuhanmaringgai,  pukul 15.00 WIB, Kamis (31/1).  Saat itu, mereka  sedang memangkas ranting pohon sawit dan mencium bau menyengat. Ke duanya kemudian mencari asal bau menyengat itu. “Dan mereka menemukan jenazah yang yang ditutupi pelepah sawit dan daun yang sudah kering,” kata Taufan, jumat (2/1).

Saat ditemukan jenazah mengenakan kaos merk downtowncity cokelat dan jaket bertulis college division turnamen NYC. Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu juga mengenakan celana jins biru ukuran 27. Mendapat laporan masyarakat, petugas Polsek Labuhanmaringggai meluncur ke tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Saat ini mayat korban di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana guna dilakukan visum. Kami menghimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk lapor ke Polsek Labuhanmaringgai atau Polres Lamtim,”jelas Taufan.  (wid/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi