oleh

Korem 043/Gatam Lampung Gelar Malam Lepas Sambut Danrem

RADARLAMPUNG.CO.ID – Korem 043/Gatam Lampung menggelar kegiatan Malam Lepas Sambut Komandan Korem (Danrem) dari Kolonel Kav. Erwin Djatniko kepada Kolonel Inf. Taufiq Hanafi. Acara berlangsung di Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana UBL, Jumat (1/2).

Kolonel Kav. Erwin Djatniko selanjutnya menjadi Pamen Denma Mabesad dalam rangka mengikuti pendidikan Lemhanas RI Tahun 2019. Sedangkan Taufiq menjabat sebagai Staf Ahli Pangdam XVIII/Kaswari Bid Sosbud.

Keduanya telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Olahraga Jasdam II/SWJ Jl. Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 26 Januari 2019. Sejak, Minggu 27 Januari 2019, Kolonel Inf Taufiq Hanafi pun sudah mulai bertugas di Makorem 043/Gatam.

Dalam sambutannya, Erwin mengucapkan banyak terima kasih kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam atas dukungannya selama menjabat Danrem 043/Gatam. “Atas dukungannya selama saya menjabat di Korem 043/Gatam ini roda organisasi dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Erwin mengaku sangat bahagia dan sangat bangga bisa menjadi salah satu dari bagian Korem 043/Gatam. “Karena Korem 043 lah yang bisa membuat saya seperti ini, menjadi orang berguna, termasuk bisa mengikuti Lemhanas tahun 2019 ini,” sebutnya.

Erwin pun berpesan untuk bisa terus menjalin tali silaturahmi dimanapun berada. “Saya juga mohon doa restu, karena doa tidak akan ada batasnya kepada siapapun kita wajib mendoakan, tetap jalin tali silaturahmi dimanapun berada,” tandasnya.

Malam Lepas Sambut dihadiri undangan dari Sekretaris Daerah Lampung, Forkopimda daerah maumupun Provinsi, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Kasi, Dan/Ka Sat balak, Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi