oleh

Millennial Road Safety Festival akan Dihadiri 15.680 Peserta, Ikutan Yuk!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung beserta Polresta Bandarlampung akan melaksanakan kegiatan Millennial Road Safety Festival tahun 2019 di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (3/1). Kegiatan ini nantinya akan diikuti 15.680 peserta.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengatakan, kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia yang akan dimulai sekitar pukul 05.30 WIB hingga selesai.

“Rangkaian acaranya nanti akan ada kegiatan senam kolosal millennial, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, safety riding dan driving, expo millenial, serta ada beberapa acara tambahan antara lain seperti makan durian bersama millenial sebanyak 15.680 buah,” ujar sulis sapaan akrabnya saat menggelar konfrensi pers, Jumat (1/2).

Sulis menambahkan, penandatanganan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas juga akan diikuti sebanyak 15.680 peserta. “Tanda tangan itu akan dituangkan diselembar kain putih sepanjang 1 KM.

Selain itu juga nantinyabada pelepasan 500 ekor burung merpati berpita merah putih, pemakaian 15.680 gelang tangan berisikan pesan keselamatan lalu lintas dan melaksanakan pawai budaya kendaraan hias.

“Rencananya, acara bakal dimeriahkan dengan kehadiran artis ibu kota. Sebagai MC (master of ceremony) diisi oleh Tukul Arwana didampingi Ipda Ester dan Ryco Gomes. Acara hiburan akan diisi oleh band ibu kota Cokelat bersama Dua Intan dan penyanyi Popo,” tutupnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi