oleh

Pesan Winarti ke Pejabat Ndablek: Segeralah Kembali ke Jalan yang Benar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah melantik dan mengkukuhkan 37 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pengawas di lingkup Pemkab Tulanbawang, Bupati Tulangbawang Winarti berharap kepada pejabat yang menempati posisi baru segera menyesuaikan dengan lingkungannya.

Selain itu, Winarti berharap pejabat bersangkutan dapat melakukan pengkaderan kepada pegawai beserta stafnya untuk meningkatkan kinerja dan lebih disiplin.

“Saya harap semua pejabat harus mampu mengkader ASN stafnya, karena pelantikan seperti ini hanya penyegaran dan penataan. Ketika menurut pimpinan kita harus pindah untuk tugas lain, tugas lama tidak terbengkalai karena pengkaderan atau tupoksinya berjalan,” pesan Winarti seusai mengambil sumpah di ruang rapat utama Kantor Bupati, Jumat (1/2).

Tidak lupa, Winarti juga berpesan kepada uang terlantik untuk segera bekerja, sebab beberapa program unggulan Pemerintah Daerah sudah menanti.

“Saya harap segera bekerja, kalau ada Pejabat yang hanya ingin menikmati fasilitas negara, semoga segera dikembalikan ke jalan yang benar. Sebab program kita banyak, segera bekerja koordinasi, supaya bisa maksimal, karena dengan saling koordinasi dan bergotong royong akan membuahkan hasil yang lebih baik,” tandasnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi