oleh

Pispi Lampung Kawal Distribusi Pupuk Subsidi

Radarlampung.co.id – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (Pispi) Lampung bersama UKMF Lembaga Studi Mahasiswa Pertanian (LSMATA) Universitas Lampung (Unila) menggelar kegiatan Kajian Untuk Pertanian (Kupi) Lampung. 

Kegiatan yang membahas permasalahan pupuk subsidi, khususnya kelangkaan SP36 dan NPK Phonska bertajuk Antara Hilangnya Produksi atau Absurdnya Proses Penyaluaran berlangsung di Kedai Kopi Dr. Ceffe Jalan Pagar Alam, Gang PU, Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (2/2). 

Dalam sambutannya, Ketua BPW Pispi Lampung Ilham Mendrofa menjelaskan bahwa diskusi ini digelar untuk menekankan dua hal terkait kelangkaan pupuk subsidi yang telah menjadi masalah sejak lama.

Pertama, yakni BPW Pispi Lampung yang berkomitmen untuk mengawal Pendistribusian pupuk subsidi di Lampung. Kedua, meminta pertanggungjawaban seluruh stake holder terkait dalam proses pendisribusian pupuk subsidi di Lampung. 

“Kami ingin mencari tau, jika memang pupuk subsidi ini telah di distribusikan, kemana saja pendistribusiannya. Kami ingin mengawal sungguh-sungguh proses pendistribusiannya,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi