oleh

Hari Terakhir, Stand TK Al Kautsar Diserbu Pengunjung

Radarlampung.co.id – Stand TK Al Kautsar diserbu pengunjung untuk mendaftarkan anaknya maupun berkonsultasi di hari terakhir penyelenggaraan Education Fair Chandar Superstore Tanjungkarang, Minggu (3/2).

Kepala TK Al Kautsar, Sri Nanik mengatakan bahwa di even bertema Back to Nature tersebut juga diikuti oleh beberapa sekolah swasta dan lembaga bimbingan belajar di Bandarlampung. 

Menurut Sri Nanik, TK Al Kautsar membuka stand di Chandra Superstore untuk memudahkan dan mendekatkan masyarakat dengan informasi Penerimaan Murid Baru (PNB) TK Al Kautsar. 

“Di hari pertama stand dibuka,  beberapa pengunjung yang sebagian besar Ibu-Ibu mulai mengunjungi stand TK Al Kautsar untuk mendapatkan informasi PMB. Selama weekend,  para pengunjung semakin ramai  menyerbu stand TK Al Kautsar,” katanya.

Menurut Sri Nanik, tahun ini kuota murid baru untuk siswa TK B sebanyak 4 kelas dengan jumlah siswa per kelas maksimal 28 – 30 siswa baru. Sedangkan kuota TK A sebanyak 2 kelas dengan jumlah siswa per kelas 25-27 siswa baru. Juga dibuka penerimaan Day Care bagi anak usia 2-3 tahun. 

“Pada even ini kami memberikan sosialisasi tentang PMB TK,  sistem pembelajaran,  kurikulum,  dan fasilitas yang dimiliki TK Al Kautsar. Sedangkan formulir pendaftaran mulai bisa diambil pada 16 Februari hinggga 9 Maret nanti,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi