oleh

Jajaran Menteri, Petinggi Parpol hingga Pejabat Daerah Hadiri Resepsi Nunik-Erry

radarlampung.co.id – Resepsi berkonsep Intensional kental terasa di Balai Krakatau, Bandarlampung, Minggu (3/2). 

Di Gedung tersebut Bupati Lampung Timur (Lamtim) yang juga wakil gubernur Lampung terpilih 2019-2024 melangsungkan acara pernikahanya dengan sang pujaan hatinya, Erry Ayudhiansyah. 

Resepsi yang digelar di Balai Krakatau, Langkapura ini dihadiri sejumlah pejabat penting. Tercatat mulai dari Meteri Perdangan Enggartiasto Lukita, Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo, Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri, Ketua Hakim Mahmakah Konstitusi dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri terpantau hadir di lokasi acara.

Kemudian Anggota DPR RI salah satunya wakil ketua Komisi IX Marwan Cik Hasan, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Ketua DPD Partai Golkar Lampung yang juga sebagai Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim serta beberapa anggota DPRD tingkat Provinsi maupun kabupaten/kota di Lampung.

Dalam kesempatan ini, turut juga Amir Syamsudin selaku pimpinan Kantor Hukum Amir Syamsudin and Partner di Menara Sudirman 9th Floor, Jl Jend. Sudirman kav. 60, Jakarta. Di mana, Erry bergabung sebagai lawyer.

Mewakili pihak mempelai wanita, Mendag Enggartiasto Lukita menyampaika sambutannya. Menurut dia, setelah akad nikah yang digelar Sabtu (2/2) menurutnya ada haul ayahanda Nunik Abdul Chalim yang disepakati sebagai bakti dan cintanya pada ayah Nunik.

“Nunik sebagai politisi, kemudian kepala daerah, wagub terpilih, cinta budaya, hari ini lengkap sudah. Insya Allah nantinya juga akan menjadi ibu rumah tangga pernikahannya dengan Erry,” sebut Enggartiasto.

Dia juga yakin, Nunik dapat membawa diri dari keseharian sebagai kepala kepala daerah, namun tetap akan menjadi ibu rumau tangga yang baik.

“Mohon doa restu semua hadirin, semoga mempelai mengarungi hidup baru. Tidak mudah pasti, apalagi dua kulkur budaya yang berbesa dipersatukan dalam pernikahan suci ini, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” tambahnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi