Berita Lainnya Komunitas Sedekah Lampung Programkan Bedah Rumah

Komunitas Sedekah Lampung Programkan Bedah Rumah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komunitas Sedekah Lampung saat ini sedang mencari donatur untuk bedah rumah nenek Sarni, warga  Gang Jamal, RT 03,Purworejo, Gedongtataan, Pesawaran.

Ketua Komunitas Sedekah Lampung, Ria Anggraini menyampaikan Nenek Sarni tersebuy hidup sebatang kara karena kedua anaknya sudah bekerluarga  dan tinggal beda daerah.

“Nenek Sarni ini mempunyai dua anak sudah berkeluarga semua anaknya yang satu tinggal di Jawa, satunya lagi di daerah tataan juga. Tapi kondisi dan ekonominya juga tidak memungkinkan untuk membantu orang tuanya,” kata Ria, Senin (4/2).

Dijelaskannya, saat ini nenek Sarni tadinya jualan gorengan dan lainnya akan tetapi sekarang sudah tidak ada pekerjaan lagi. Makannya di kasih sama warga lingkungan sekitar,” tanbahnya.

Rencananya, sambung Ria, sedekah Lampung Open donasi membutuhkan biaya sekitar Rp 6,7 juta untuk menbedah rumah Nenek Sarni yang berukuran 4 x 8 meter persegi.

Bagi yang ingin donasi baik berupa materi maupun non materi bisa menghubungi nomor 085809497079.

“Sedikit yang kita berikan untuk mereka insya Allah sangat bermanfaat. Mudah mudahan Allah memberi kemudahan dan ke Istiqomahan dalam berbuat kebaikan,” tandasnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini