oleh

Misi Jauhi Kejaran Spurs

radarlampung.co.id-Posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League saat ini memang sedang kurang nyaman. Ini menyusul kekalahan 1-2 dari Manchester City di awal 2019 lalu dan hasil imbang 1-1 melawan Leicester City.

Saat ini, tim yang dinakhodai pelatih asal Jerman Jurgen Klopp itu hanya terpaut empat poin di atas Tottenham Hotspur, yang telah mengumpulkan 57 poin dari 24 laga yang telah dimainkan.

Anak-anak Liverpool yang baru main di 24 laga, masih punya kempatan untuk menambah jumlah poin mereka, guna menghindari kejaran Tottenham yang belakangan main bagus meski ditinggal Harry Kane karena cedera.

Selasa (5/2) dinihari nanti, Liverpool bakal melawat ke London Stadium, markas West Ham United. Menang adalah harga mati yang harus diraih Mohammed Salah dan kawan-kawan untuk menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur.

Tentu saja kami harus meraih hasil terbaik untuk menjauh dari kejaran Tottenham. Ini laga yang sangat penting, jadi kami harus fokus selama pertandingan, kata Klopp di situs resmi klub.

Di atas kertas, Liverpool memang diunggulkan. Mohammed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dalam kondisi bugar dan siap tempur. Ketiganya bakal menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan West Ham yang dikawal Cresswell, Ogbonna, Diop, dan Zabaleta.

Komentar

Rekomendasi