oleh

Lima Jabatan Level Kadis di Lamteng Bakal Terisi, Ini Kandidatnya

radarlampung.co.id-Ada 8 jabatan level Pimpinan Tertinggi pratama (JPTP) lowong di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng). Namun, tampaknya hanya 5 saja yang bakal definitif dalam waktu dekat ini.

Tercatat hanya 30 orang peserta yang dinyatakan lulus berkas administrasi untuk posisi tujuh JPTP. Dari jumlah itu hanya 17 peserta yang dinyatakan lulus untuk lima JPTP.

Yakni Kresna Putra, Muhtar Hasan, dan Lisman (untuk jabatan Kadistan TPH); Thoherhan, Aini Khodriana, dan Abu Khaiyan (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah); Firdaus, Usman Basri, dan Supriyanto (Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan); Edrin Indra Putra, M. Husnan Thamrin, Liza Mugi Hardjanto, dan Yulinar (Kadis Perdagangan); serta Makmuri, Rosnadi, Abu Khaiyan, dan Nila Kelana (Kadis Koperasi dan UKM).

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak belum ada peserta yang dinyatakan lulus.

Namun terkait hal ini Kepala BKPSDM Lamteng Candra Puasati enggan memberikan komentar soal lelang JPTP ini. “Sorry ya. Maaf ya. Nanti ya,” katanya, selasa (5/2).

Diketahui, Pemkab Lamteng kembali melelang delapan jabatan eselon II. Pendaftaran lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dibuka 14-28 Januari 2019 seperti lelang sebelumnya hanya diumumkan di website https://www. lampungtengahkab.go.id. dan papan pengumuman BKPSDM Lamteng. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi