oleh

Instruksi Wabup Lamtim : Menangkan Vita di Ajang Kontes Dangdut !

radarlampung.co.id-Vita Apriliani, warga Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) berhasil mengharumkan nama kabupaten tersebut di pentas nasional. Ya, Vita bakal berlaga di babak penyisihan ke dua liga dangdut  (Lida) yang ditayangkan di stasiun tv nasional, Indosiar.

Pada rapat koordinasi jajaran Pemkab Lamtim yang dipimpin Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Rabu (6/2), pemkab Lamtim memastikan bakal terus mendukung kiprah warganya.

“Alhamdulillah Lampung yang diwakili oleh Lampung Timur untuk tahap yang pertama Vita lolos. Selanjutnya Vita akan masuk ke tahap penyisihan yang ke dua. Oleh karena itu, dalam tahap penyisihan ini penting adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung Timur kepada saudara Vita melalui SMS,” harap Zaiful.

Dironya juga menginstruksikan jajaran Pemkab Lamtim memberikan dukungan kepada Vita. “Dukungan yang diberikan jangan sampai ada keterpaksaan karena yang terpenting adalah kebersamaan dan rasa memiliki Lampung Timur,” pesan Zaiful.

Untuk diketahui bagi masyarakat Lamtim yang ingin mendukung Vita Liga Dangdut Indosiar dapat dengan cara Ketik LIDA (spasi) Vita Kirim SMS ke 97288. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi