oleh

Jaga Nama Baik dan Tunjukkan Eksistensi PWI Pesawaran!

radarlampung.co.id – Bupati Dendi Ramadhona berharap agar PWI Cabang Pesawaran bisa menjadi organisasi yang menularkan kegiatan positif bagi organisasi profesi lainnya.

“Saya atas nama pemerintah, memberikan apresiasi atas keikutsertaan PWI Pesawaran dalam kegiatan HPN di Surabaya,” kata Dendi saat melepas 27 wartawan yang berangkat ke acara HPN di rumah dinas bupati di Desa Kurungannyawa, Rabu (6/2).

Selain itu, Dendi berpesan agar wartawan yang tergabung dalam PWI Pesawaran untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan HPN.

“Insha Allah, sepulang dari kegiatan HPN, wawasan dan pengetahuan rekan-rekan semakin bertambah,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro berpesan kepada seluruh wartawan yang akan mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya agar menjaga nama baik Pesawaran. Kemudian menunjukkan eksistensi, khususnya wartawan yang tergabung dalam PWI Cabang Pesawaran.

“Jaga nama baik dan tunjukkan eksistensi PWI Pesawaran dalam HPN di Surabaya. Saya yakin, kalian mampu. Ikuti dan pelajari seminar seminar di HPN. Karena sangat penting untuk membuka wawasan,” kata Popon.

Senada disampaikan Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir. Ia berharap awak media dapat memetik pengalaman selama berada di kegiatan HPN tersebut

“Saya berharap kalian dapat mengambil ilmu dalam kegiatan tersebut serta mengaplikasikannya guna mewujudkan Pesawaran lebih baik lagi,” tegasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi