oleh

Coffeeshop Kopi 20 Hadir dengan Nuansa Minimalist Japanese

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pecinta kopi, terutama para remaja mendapat tempat tongkrongan baru. Ya, Coffeeshop 20 Kopi hadir untuk memanjakan para penikmatnya di Kota Bandarlampung.

Owner Coffeeshop 20 Kopi Aditya Raka Rendra mengungkapkan, ide membuka gerai tercetus saat ia masih kuliah di Yogyakarta. Menurutnya, tempat nongkrong khusus menyajikan es kopi susu di Lampung masih minim, sedangkan penikmatnya terus tumbuh.

“Awalnya iseng nyobain es kopi susu saat masih kuliah di Yogyakarta. Melihat perkembangan di Lampung kian pesat dan tempatnya juga masih sedikit, dari situ saya coba buka,” ujar Anting -sapaan akrab Aditya Raka Rendra-, di Coffeeshop Kopi 20, Kamis (7/2).

Coffeeshop yang menampilkan nuansa minimalist japanese ini terletak di Jl. Wijaya Kusuma, No. 20, Rawa Laut, Bandarlampung. Bicara soal rasa, Coffeeshop Kopi 20 menyajikan bermacam varian rasa, seperti Kawa, Baqa, Safiyya, Flavour, Banana, Kahlua, Salted, dan Caramel.

“Kita soft opening 1 Februari, nanti ada grand opening pertengahan sampai akhir Februari ini, untuk tanggalnya masih kita rahasiakan,” jelasnya.

Untuk yang tak suka kopi, kata ia, jangan khawatir karena Coffeeshop juga menyajikan menu nonkopi, seperti Matcha, Red Velvet, dan Taro. “Selain minuman kita juga ada beberapa makanan ringan dan makanan beratnya juga kok,” jelas Anting.

Dia juga mengajak para kaum millineal untuk datang ke Coffeeshop, selain menunya enak dan tempatnya juga asik untuk nongkrong. “Pegawainya juga ramah-ramah dan ganteng-ganteng, kok, jadi gak ngebosenin,” ucapnya sembari melempar tawa. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi