oleh

Kapolres Lampura Harapkan NU Bisa Jadi Pemersatu

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono bersama Forkopimda menghadiri peringatan hari lahir Ke-93 Nahdlatul Ulama (NU) di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (9/2).

AKBP Budiman mengapresiasi peringatan harlah NU yang terlaksana dengan baik dan lancar. Ia juga mengucapkan selamat kepada NU. ”Peran NU sangat besar dalam mendukung pembangunan. Terutama membangun kehidupan beragama yang berlandaskan Pancasila,” kata Budiman.

NU hendaknya dapat mempersatukan umat dan tidak mudah tercerai berai serta diadu domba dalam perpecahan. Apalagi saat ini Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi.

“Mari kita bersama-sama memerangi hoax, ujaran kebencian di media sosial sehingan pemilu dapat berjalan aman, damai dan sejuk sesuai harapan kita bersama,” tegsnya.

Ia juga berharap NU dapat menjadi pemersatu. Sebab Indonesia merupakan negara yang terdiri dari berbagai macam suku bangsa dan agama. ”Pada usianya yang ke-93, diharapkan NU terus maju dan menjadi organisasi yang dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia,” ujarnya. (ozy/ais)

 

Komentar

Rekomendasi