oleh

Serunya Millenial Road Safety Festival di Lamtim   

radarlampung.co.id – Ribuan warga mengikuti Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Merdeka, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, Sabtu (9/2). Sejumlah acara memeriahkan kegiatan yang dihelat Polres bersama Pemkab Lampung Timur tersebut.

Mulai dari jalan sehat millenial, senam kolosal millenial, deklarasi keselamatan berlalu Lintas, safety riding dan free style,  teatrikal millennial road safety festival, hingga doorprize dan hiburan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, acara itu merupakan salah satu upaya Polres Lamtim untuk menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas. “Acara ini juga dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas,” kata Taufan yang didampingi Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Dandim 0429 Letkol Prabowo dan Ketua DPRD Ali Johan Arif.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful Bokhari menyatakan, selain manusia, kecelakaan lalu lintas juga disebabkan faktor infrastruktur jalan. “Kami akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan demi kelancaran lalu lintas,” tegas Zaiful.

Selain itu, Pemkab Lamtim melalui Dinas Pendidikan juga akan menghimbau wali murid agar melarang anaknya yang belum cukup umur agar tidak membawa sepeda motor ke sekolah. (wid/ais)

 

Komentar

Rekomendasi