Pendidikan Universitas Teknokrat Gelar Seminar Teknologi Informasi 2019

Universitas Teknokrat Gelar Seminar Teknologi Informasi 2019

Mahasiswa Teknokrat mengisi materi Seminar Teknologi Informasi tingkat SMA/SMK/MA se-Lampung, Sabtu (9/2). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia menggelar Seminar Teknologi Informasi 2019 di Indoor Gelanggang Mahasiswa, Sabtu (9/2).

Ketua Panitia Jihad Kaisar Pratama mengatakan, sebagai generasi muda, hendaknya memanfaatkan teknologi dengan baik. Dengan seminar ini diharapkan dapat memberi wadah, wawasan, ciptakan siswa yang mempunyai intelektual tinggi.

Menurutnya, seminar Teknologi Informasi ini merupakan seminar tentang dunia Teknologi yang diikuti oleh 550 siswa-siswi  dari 55 siswa dan 75 guru MA/SMK/MA se-Provinsi Lampung.

Baca :   Kontes Robot Teknokrat 2019 Libatkan 51 Tim

“Seminar ini untuk memberikan pengetahuan kepada generasi Millenial tentang peran IT di zaman sekarang. Dalam Seminar ini, peserta akan dapat banyak materi seperti, IOT (internet of things), multimedia dan animasi, mobil listrik,” tandasnya.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Yeni Agus Nurhuda saat membuka seminar mengatakan, bahwa hari ini kita sudah masuk era teknologi. Di mana gaya hidup anak muda sudah berubah.

Baca :   Kontes Robot Teknokrat 2019 Libatkan 51 Tim

Dampak teknologi informasi, sambung Yeni, sangat dahsyat dari sisi positif maupun negatif. Saat ini regulasi negara belum bisa membatasi teknologi informasi. Karena itu, baik dan buruknya teknologi informasi tergantung individunya. “Apakah kita bisa memanfaatkan teknologi itu atau kita hanya menjadi penikmat. Semua tergantung individu,” terangnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini