Hukum Kriminal Istri Oknum Polisi Pertanyakan Laporan Dugaan Perzinahan Sang Suami

Istri Oknum Polisi Pertanyakan Laporan Dugaan Perzinahan Sang Suami

ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kinerja Polda Lampung sedang dipertanyakan publik. Ya, Nia Andriani (32), warga Jl. Hanoman, Jagabaya, Wayhalim, Bandarlampung, mempertanyakan perkembangan laporannya di Polda Lampung.

Menurut Nia, pihaknya melaporkan suaminya BA ke Polda Lampung dengan nomor LP/B-1508/X/2018/LPG/SPkt 8 Oktober 2018 tentang dugaan perzinaan. Namun hingga saat ini, laporannya belum ada perkembangan.

”Suami saya ini anggota Polres Tulangbawang (Tuba). Dia diduga sudah berbuat zina dengan orang lain. Makanya saya laporkan suami saya ke Polda Lampung. Tapi, sampai saat ini belum ada perkembangannya,” ungkap Nia Minggu (10/2).

Dia menceritakan, pihaknya melaporkan suaminya tersebut karena pada 8 Oktober 2018, sekitar pukul 05.30 WIB, suaminya yang merupakan anggota Polres Tuba telah ditangkap oleh anggota Provos Tuba saat berada di salah satu rumah di Perum Palem Asri Unit II Kabupaten Tulangbawang.

”Suami saya ditangkap Provos karena sedang berada di dalam rumah bersama seorang wanita berinisial CI. Ada dua perbuatan yang saya laporkan. Pertama laporan terkait tindak pidana umum dugaan perzinaannya. Yang kedua saya melaporkan ke Propam,” bebernya.

Sementara, Kasi Propam Polres Tulangbawang, Ipda Eman Supriatna membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, saat ini, kasusnya sudah dilimpahkan ke Polda Lampung.

”Ia benar, kasus ini sudah diambil oleh Polda Lampung. Silahkan ke Polda, karena sudah ditarik ke sana, pelaporannya juga,” katanya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih membenarkan adanya laporan itu. Saat ini, prosesnya masih dalam penyelidikan. ’’Masih lidik mas (penyelidikan). Kami masih berusaha menyelesaikan semua laporan yang masuk ke Polda Lampung. Tunggu saja perkembangannya,” pungkas dia. (ang/c1/yud/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini