oleh

Kata Bu Menteri BUMN Hari Ini Peresmian Jalan Tol, Tapi Faktanya?

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beberapa waktu Lalu Menteri BUMN Rini Soemarno menginformasikan bahwa Presiden Joko Widodo bakal kembali menyambangi Lampung 10-11 Februari 2019. Tujuannya untuk melakukan peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tahap I. Namun fakta bicara lain, hingga saat ini belum ada kejelasan.

Sekretaris Tim Percepatan Pembangunan JTTS Lampung Zainal Abidin mengatakan, belum ada tindaklanjut dari statement Menteri BUMN ketika melakukan tinjauan ke ruas JTTS di Tulangbawang, Kamis (31/1) lalu tersebut.

“Belum ada informasi lanjutan sampai saat ini. Hanya saja pada Sabtu (9/2) ada tinjauan Dirut PT Hutama Karya Bintang Perbowo di Gate Natar. Tidak bersama pak Presiden,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (10/2).

Kepala Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPLBJ) Lampung ini menjelaskan, biasanya jika RI 1 melakukan kunjungan, pasti ada koordinasi yang masuk ke pihaknya melalui Korem 043 Gatam.

“Dari Korem juga belum ada informasinya. Biasanya kan ada koordinasi juga dengan Paspampres,” terangnya.

Namun, dia berjanji jika ada informasi terbaru mengenai peresmian JTTS, akan segera memberitahukan. “Ya kita sama-sama cari informasi. Nanti saya beritahukan secepatnya. Sebab, PT HK juga sebenarnya sudah sangat siap jika tahap I diresmikan oleh Presiden,” ujarnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi