Ekonomi Bisnis Selain Tonton Barongsai, Ikutan Kontes Foto MBK Yuk!

Selain Tonton Barongsai, Ikutan Kontes Foto MBK Yuk!

MBK menggelar atraksi Wushu dan Pertunjukan Barongsai dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Minggu (10/2). FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masih dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Mall Boemi Kedaton (MBK) menggelar atraksi Wushu dan Pertunjukan Barongsai di Hall MBK, Minggu (10/2). Ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahunnya oleh MBK.

Marketing Manager MBK Andi Kurniawan mengatakan, tahun ini pagelaran atraksi Wushu dan pertunjukan Barongsai lebih besar dibanding tahun sebelumnya. Kegiatan ini melibatkan siswa-siswa dari Wushu Saburai dan pemain Barongsai Suaka Insan Mandiri.

“Setiap tahun keduanya memang rutin mengisi acara perayaan tahun Baru Imlek di MBK. Tahun ini lebih besar dengan penampil yang lebih banyak, dan 7 barongsai yang menghibur pengunjung mall,” kata Andi kepada Radarlampung.co.id, Minggu (10/2).

Menurut Andi, adanya atraksi Wushu dan pertunjukan Barongsai juga menjadi daya tarik pengunjung. Sebab acara semacam ini memang merupakan acara yang dinanti-nanti para pengunjung mall.

Lebih jauh, Andi mengatakan, memanfaatkan momen bulan kasih sayang di Februari ini, MBK juga memberikan event seru kepada para pengunjung. Diantaranya Kontes Foto Sweet Moment berhadiah voucher belanja Chandra senilai Rp200 ribu untuk 3 pemenang.

Caranya, yakni cukup dengan mengunggah poto bersama orang terkasih di photo booth yang berada di area Bazar Boneka dan Coklat. Peserta harus menandai akun instagram @boemikedatonmall, dan 5 akun teman lainnya dengan hastag #weloveboemikedatonmall.

“Peserta juga harus terlebih dahulu mem-follow akun instagram @boemikedatonmall dan @chandra_superstore_,” tambah Andi.

Tiga foto terbaik, kata dia, akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Chandra senilai Rp200 ribu. Batas akhir untuk mengikuti kontes foto ini jatuh pada 14 Februari 2019. Pemenang terpilih akan dihubungi melalui direct message. (ega/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini