Berita Utama Tiga Hari Huni Sel Mapenaling, Tak Satu pun Kerabat Jenguk Alay

Tiga Hari Huni Sel Mapenaling, Tak Satu pun Kerabat Jenguk Alay

Alay (66) saat akan masuk ke dalam sel mapenaling Lapas Kelas IA Bandarlampung, Jumat (8/2). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Alay mungkin sedang bersedih merindukan keluarga. Tiga hari menghuni sel masa pengenalan lingkungan (mapenaling) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Bandarlampung, pria bernama asli Sugiharto Wiharjo (66) ini belum dikunjungi satu pun keluarga maupun kerabat untuk sekedar menjenguk.

“Sampai saat ini belum ada yang berkunjung. Dan dia (Alay, red) juga masih kita tempatkan di sel mapenaling,” ujar Kepala Lapas Kelas IA Bandarlampung Sujonggo melalui sambungan telponnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (10/2) malam.

Baca :   Delapan WBP Lapas dan Rutan Kotabumi Bebas

Menurut Sujonggo, memang saat kali pertama masuk pada Jumat (8/2) lalu, belum ada sama sekali keluarga yang mencoba menghubungi pihak Lapas untuk mengkonfirmasi menjenguk Alay. “Kalau beberapa hari ini sampai kemarin dia masuk belum ada keluarga, baik kerabatnya yang datang ke lapas,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Bandarlampung terhitung sejak 8 Februari 2019 menjadi “rumah baru” Alay. Alay dikawal ketat petugas dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung menuju Lapas. (ang/sur)

Baca :   Dapat Remisi, Lima Warga Binaan Rutan Kotaagung Langsung Merdeka

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini