Pemilu 2019 Arinal : Saya Belajar Banyak dari Khofifah

Arinal : Saya Belajar Banyak dari Khofifah

Deklarasi Jaringan Kiai-Santri Nasional Provinsi Lampung untuk Pemenangan Joko Widodo- K.H. Ma'ruf Amin di Kampung Sukajadi, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah. Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. – Deklarasi Jaringan Kiai-Santri Nasional Provinsi Lampung untuk Pemenangan Joko Widodo- K.H. Ma’ruf Amin digelar di Ponpes Wali Songo, Kampung Sukajadi, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah. Deklarasi ini dihadiri Gubernur Jawa Timur Terpilih, Khofifah Indar Parawansa. Tampak hadir pula Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi.

Menurut Arinal, dirinya mengaku banyak belajar dari Khofifah Indar Parwansa. “Bu Khofifah ini guru saya. Saya banyak belajar dengan beliau. Saya beberapa kali diajak beliau dalam acara nasional. Ini artinya saya tidak boleh jauh dari NU. Saya bangga bisa hadir di tengah santri dan kiai. Setelah dilantik saya akan tingkatkan lagi supaya dekat dengan NU,” katanya Senin (11/2).

Baca :   Arinal Sudah Tak Sabar Bangun Lampung

Arinal mengatakan harap menjaga persudaraan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI. “Saya harap jaga persaudaraan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI,” ujarnya.

Arinal mengaku mendapat pesan dari Jokowi untuk mempertahankan dan meningkatkan kedaulatan pangan di Lampung. “Sudah saatnya Lampang memberikan makan Indonesia dan dunia. Saya akan gerakkan ekonomi kreatif di ponpes-ponpes. Setelah presidennya Jokowi, Lampung punya jalan tol. Tol terpanjang di Indonesia,” ungkapnya. (sya/wdi)

Baca :   Begini Cara Arinal Tempatkan Pejabat Pemprov Lampung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini