Hukum Kriminal Bandar Narkoba Ditangkap, Kapolres Tuba : Masih Diselidiki Lebih Dalam

Bandar Narkoba Ditangkap, Kapolres Tuba : Masih Diselidiki Lebih Dalam

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Kepolisian Polres Tulangbawang (Tuba) hingga kini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Sisno alias Up (40) yang ditankap lantaran diduga sebagai pengedar narkotika di wilayah Tuba dan Tulangbawang Barat (Tubaba).

Kapolres Tulangbawang (Tubaba) AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia, SH, MH untuk menyelidiki lebih dalam kasus tersebut. Karena ia yakin, kasus tersebut bukan hanya melibatkan satu atau dua orang. Menurutnya, melihat barang bukti dan senjata api yang dimiliki tersangka memberi petunjuk bahwa bisnis tersangka ini dalam jumlah besar.

Baca :   Keji ! Bayi Dibuang ke Sumur

Mantan Kapolres Pesawaran ini meminta agar semua pihak yang memiliki informasi tentang jaringan tersangka ini dapat memberi informasi. Sebab sekecil apapun infonya akan sangat berguna demi pemberantasan narkoba di dua kabupaten ini. “Ayo dukung kami, karena dengan bantuan dan support warga kami akan lebih mudah mengungkapnya,tegasnya, senin (11/2).

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tuba menangkap Sisno, jumat (1/2). Warga Tiyuh/Kampung Pagar Dewa, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Tulangbawang Barat, diduga bandar narkoba. Petugas menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya 4 bungkus plastik klip yang berisi 32 butir pil inex warna merah muda berlogo NIKE dan enam butir pil inex warna biru muda tanpa logo, sabu-sabu dan senpi rakitan jenis revolver dan 6 butir amunisi. (fei/wdi)

Baca :   Oknum Honorer Terlibat Narkoba Dikenal Tertutup

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini