Berita Utama BNI Fokus Kembangkan Agen 46

BNI Fokus Kembangkan Agen 46

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI wilayah Palembang, Dewanta Ary Wardhana (kemeja putih) saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung bersama tim, Senin (11/2). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (BNI) saat ini sedang fokus mengembangkan Agen 46. Ini merupakan mitra BNI yang berada di sejumlah daerah untuk menyediakan layanan perbankan bagi nasabah.

Hal itu diungkapkan Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI wilayah Palembang, Dewanta Ary Wardhana saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Senin (11/2). Turut mendampinginya, Pemimpin bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Tanjungkarang Fanny Hasibuan, Supervisor Penjualan Melyza Firmeini.

“Untuk saat ini kita sedang gencar-gencarnya mengembangkan Agen 46. Di Lampung sendiri, hingga saat ini sudah ada sekitar 700-800 Agen46 yang menjadi mitra BNI,” kata Dewanta.

Mantan Jurnalis ini menambahkan, Agen 46 tersebut dapat menjalankan transaksi literasi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Tak hanya itu, agen ini juga membantu nasabah untuk melakukan transaksi, baik berupa setoran maupun penarikan seperti di BNI kantor cabang Pembantu.

“Agen46 ini akan kita ajak kerjasama, tentang bagaimana memberdayakan ekonomi masyarakat. Selain untuk membantu kami, mereka (Agen 46, red) juga mendapatkan keuntungan atau benefit,” ujar Dewo sapaannya.

Di samping itu, sambungnya, BNI juga terus berupaya mendukung berbagai program Pemerintah. Salah satunya, program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Kemudian juga dalam program bantuan sosial (bansos), CSR, serta turut berperan aktif dalam bidang Pendidikan.

“Kita akan menyasar para kaum milenial. Hal ini tentu penting, mengingat kaum milenial itulah yang nantinya akan menjadi calon penerus bangsa,” tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan diterima Pemimpin Redaksi (Pimred) radarlampung.co.id Widisandika Budiman, Pimred Radar Lampung Eko Nugroho beserta jajaran Redaksi dan Iklan. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini