Hukum Kriminal Dugaan Kekerasan, Polisi Sudah Periksa Empat Saksi

Dugaan Kekerasan, Polisi Sudah Periksa Empat Saksi

Radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung menyatakan telah meminta keterangan empat saksi terkait laporan dugaan kekerasan yang dilakukan Sekretaris Dinas Pariwisata Bandarlampung, Dirmansyah terhadap stafnya Nova Yulistiani.

Sayangnya, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi enggan membeberkan identitas keempat saksi tersebut.

“Sampai sekarang total saksi yang sudah kita mintai keterangan empat orang, dan proses selanjutnya kita minta keterangan rumah sakit Abdul Meloek. Karena pelapor sempat dirawat,” katanya di Mapolresta, Senin(11/2).

Tak hanya itu, sambung Rosef, pihaknya juga akan segera melakukan gelar perkara untuk menentukan proses hukum selanjutnya. “Iya, paling hari ini atau tidak besok gelar perkara, karena sepertinya ada unsur  pidana,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, kakak korban, Arief Mediansyah melalui Kuasa Hukum Renaldo Sutanggang melaporkan dugaan kekerasan yang dilakukan Sekretarid Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, Jumat (1/2). Laporan tersebut tercatat di kepolisian dengan LP/B/487/II/2019/LPG. (mel/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini