oleh

Expo dan Bazar Dalam Millennial Road Safety Festival Pesawaran

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesawaran bekerja sama dengan Polres Pesawaran dan stakeholder akan menggelar expo serta bazar murah pada kegiatan a, Minggu (24/2) mendatang. Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan pemkab setempat.

“Expo Millennial Road Safety Festival nanti akan menampilkan beragam produk kerajinan. Seperti tapis dan kerajinan unggulan di bawah binaan Dekranasda Pesawaran,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pesawaran Sam Herman, Senin (11/2).

Menurut dia, expo produk industri kecil menengah (IKM) tersebut sebagai upaya pemerintah untuk mempromosikan berbagai produk kerajinan kepada masyarakat luas. Sekaligus memeriahkan kegiatan Millennial Road Safety Festival.

“Kita juga akan gelar bazar murah untuk beberapa jenis kebutuhan pokok seperti beras, telur, gula dan bahan pokok lainnya,” urainya.

Untuk menyukseskan bazar murah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pesawaran bekerjasama dengan stakeholder seperti waralaba, PTPN VII, Ciomas, dan beberapa perusahaan,  termasuk Bulog Divre Lampung.

”Pastinya, harga-harga kebutuhan pokok di bazar tersebut lebih murah dari pasaran,” sebut dia. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi