Pemilu 2019 JKSN Juga Diisi Relawan Jokowi-Amin

JKSN Juga Diisi Relawan Jokowi-Amin

Khofifah Indarparawansa saat hadir di Lamteng, senin (11/2). Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indarparawansa menyatakan, Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) juga diisi oleh relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

JKSN, kata Khofifah, bukan berarti semuanya kiai dan santri. “Di dalam JKSN bukan berarti kiai dan santri. Namun, ini struktur penguatan dengan adanya relawan Jokowi-K.H. Maa’ruf Amin yang sudah ada,” ungkapnya di Bumiratu Nuban Lampung Tengah, senin (11/2).

Khofifah melanjutkan, deklarasi hari ini di Lampung merupakan koordinasi dengan Arinal Djunaidi yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung.

Baca :   Kapolres Lamteng Sampaikan Enam Poin Pengamanan Pemilu, Apa Saja ?

“Hari ini ke Lampung atas koordinasi saya sebelumnya dengan Pak Arinal. Harus ada silaturahmi dan konsolidasi yang harus dilakukan saling melapisi. Kita juga tahu banyak relawan di Lampung yang melakukan agenda strategis kemenangan Jokowi. Saya harap ini terus melapisi sinergitas kaum perempuan,” ujarnya.

Arinal Djunaidi menambahkan, kehadiran Khofifah membuat dirinya makin yakin target perolehan suara 70 persen dapat tercapai.

Baca :   Ssst.., Ini Rincian Proyek Infrastruktur Lamteng dari Pemprov Lampung

“Bu Khofifah hadir di sini, saya lebih tenang bekerja, bekerja, dan bekerja. Target perolehan suara sesuai yang saya sampaikan kepada Pak Jokowi 70 persen. Persoalan mencapai 80-90 persen merupakan langkah yang menguntungkan,” ungkap Arinal. (sya/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini