Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i memukul gong dalam pembukaan SMANDAKA Fair 2019, Senin (11/2). FOTO DOKUMENTASINYA SMAN 2 KOTAAGUNG
Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i memukul gong dalam pembukaan SMANDAKA Fair 2019, Senin (11/2). FOTO DOKUMENTASINYA SMAN 2 KOTAAGUNG

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i membuka SMANDAKA Fair 2019, di SMAN 2 Kotaagung, Senin (11/2). Sejumlah lomba digelar dalam kegiatan yang berlangsung untuk kali ketiga itu. Yakni solo song, speech contest (pidato), tari kreasi dan miniatur.

Kepala SMAN 2 Kotaagung Ratna Uli, S.Pd mengatakan, SMANDAKA Fair dilaksanakan dalam peringatan HUT Ke-14 sekolah tersebut. Pesertanya terdiri dari pelajar SMP hingga SMA. ”Selain dari Tanggamus, ada dari Pesawaran dan Pringsewu,” kata Ratna.

Baca :   Keren, Buat Akta Kelahiran di Tanggamus Cukup lewat WA

Kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari mulai 11-15 Februari. “SMANDAKA Fair ini memperebutkan tropi juara umum dan uang pembinaan. Harapannya, kegiatan ini bisa berlangsung lancar dan SMAN 2 Kotaagung lebih dikenal lebih luas,” sebut dia.

Sementara, A.M. Syafi’i mengapresiasi, kegiatan SMANDAKA Fair. Ia berharap acara tersebut berlangsung lancar dan para peserta menjunjung tinggi sportivitas.

Baca :   Contoh Tanggamus, Ada Kearifan Lokal Dalam Acara Pemerintahan

“Semoga gelaran SMANDAKA Fair ini menjadi wadah bagi siswa untuk mengadu prestasi yang dilombakan dan bisa ikuti semua prosesnya. Kemudian tetap menjunjung tinggi sportivitas, kesantunan budaya yang kita miliki,” tegas Syafii. (ral/ehl/ais)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini