oleh

Khofifah Lampung Ada Tol di Masa Jokowi

radarlampung co.id-Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indarparawansa turun tangan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Khofifah hadir dalam acara Deklarasi Jaringan Kiai-Santri Nasional Provinsi Lampung untuk pemenangan Jokowi-Amin di Bumiratu Nuban, Lampung Tengah senin (11/2).

Dalam acara ini turut hadir pula Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi. “Pak Arinal tadi menyampaikan tenang bila dekat dengan NU. Panjenengan kalau merasa tenang bersama NU biasanya diajak bersalawat. Ayo kita bersalawat Y Maulana,” kata Khofifah mengajak jamaah bersalawat.

Khofifah menyatakan jika ingin umrah gratis ikuti lomba salawat muslimah. “Kalau mau umrah gratis, ikuti lomba salawat. Lombanya pake HP. Di-upload. Lagu pertamanya Ya Maulana,” ujarnya.

Dalam masa pemerintahan Jokowi, kata Khofifah, Lampung punya jalan tol. “Tadi disampaikan Pak Arinal, Lampung ada jalan tol pada masa pemerintahan Jokowi. Tidak hanya itu. Freeport dari saham 9 persen, sekarang sudah 51,2 persen. Jadi sudah selayaknya kita mendukung Jokowi-K.H. Maa’ruf Amin dalam Pilpres 2019, ” ungkapnya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi