Berita Utama Lulu dan Nana

Lulu dan Nana

DOKTER peneliti ini dipecat dari universitasnya. Yang ia teliti memang supersensitif. Dan pertama di dunia: mengedit gen calon manusia. Tujuannya baik: agar saat dilahirkan bayi manusia itu sehat. Tidak membawa warisan penyakit apa pun. Benih-benih penyakit dipotong.

Yang ada di gen calon bayi itu. Gennya diedit. Dibuang yang jelek. Dipilih yang baik-baik saja. Baru dijadikan bayi. Dari uji coba ini akan lahir generasi unggul: sehat, pintar, panjang umur.

Baca :   Restoran Politik

Saya terus mengikuti perkembangan uji coba itu. Sebagai orang yang sudah lebih 8 kali melakukan stem cell, saya sangat tertarik. Apalagi tahap uji coba ini sudah amat jauh. Bahkan bayinya sudah lahir. Kembar.

Karena itu sang peneliti sudah berani mengumumkan hasilnya. Heboh. Pro-kontra mendunia. Peneliti itu menjadi sangat terkenal. Namanya: Hu Jian Kui. Umur 34 tahun.

Baca :   Burrito Time

Universitasnya: Southern University of Science and Technology. Di Kota Shenzhen. Tidak jauh dari perbatasan Hongkong. Kalau Anda naik mobil dari Hongkong ke Shenzhen akan lewat dekat universitas ini.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini