Berita Utama Versi Jubir KPK: 10 Anggota DPRD Lamteng Diperiksa untuk Saksi Mustafa

Versi Jubir KPK: 10 Anggota DPRD Lamteng Diperiksa untuk Saksi Mustafa

FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membenarkan pemeriksaan yang dilakukan KPK di SPN Kemiling.

Kepada Radarlampung.co.id, Febri mengatakan bahwa penyidik melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi terkait kasus dugaan suap fee proyek Lampung Tengah (Lamteng) yang menjerat Bupati Lamteng Mustafa. Adapun 10 saksi tersebut berasal dari anggota DPRD dan unsur pimpinan DPRD Lamteng. Mereka diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Mustafa.

“Iya, hari ini (11/2) dilakukan pemeriksaan terhadap 10 orang dari unsur pimpinan dan anggota DPRD Lampung Tengah. Pada para saksi didalami informasi tentang dugaan penerimaan uang dari bupati melalui perantara terhadap tersangka,” jelas Febri kepada radarlampung.co.id melalui WhatsApp.

Rencananya, kata Febri, ada 40 saksi yang bakal diperiksa. Pemeriksaan sendiri kata dia bakal berlangsung hingga Kamis (14/2) mendatang. “Direncanakan sekitar 40 anggota DPRD dan saksi lain akan diperiksa dalam proses penyidikan ini,” pungkasnya. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini