oleh

Bangun Poskeskam Pakai Dana Desa

radarlampung.co.id. – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan Pos Kesehatan Kampung (Poskeskam) Gunungsari, Kecamatan Gunungsugih, rabu (13/2). Pembangunan Poskeskam ini menggunakan anggaran dana desa (ADD).

Camat Gunungsugih Andy R.P.A. menyatakan Poskeskam ini satu-satunya dibangun pakai ADD di Lamteng. “Ini satu-satunya Poskeskam yang dibangun pakai ADD di Lamteng. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mudah-mudahan Kampung Gunungsari ke depan lebih baik lagi,” katanya.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa Poskeskam ini prestasi yang luar biasa. “Ini prestasi yang luar biasa. ADD bisa disisihkan untuk membangun Poskeskam. Ini artinya kepala kampung peduli dengan kesehatan. Ini juga tantangan kepala puskesmas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Saya harap derajat kesehatan masyarakat terus meningkat,” ungkapnya.

Tidak lupa, Loekman juga mengingatkan masyarakat melakukan 3M Plus. “Akhir-akhir ini marak kasus DBD. Lakukan 3M Plus,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi