oleh

Teteskan Air Mata, Winarti Ucap Malu ke Warga Denteteladas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti bersama beberapa pejabat di lingkungan pemerintah setempat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Denteteladas, Rabu (13/2).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Tulangbawang. Selain Kunker, pada kesempatan itu Bupati juga melaksanakan bakti sosial (Baksos).

Menurut Winarti, momentum baksos ini menjadi kilas balik kisah perjuangan dan dukungan masyarakat Denteteladas kepada Bupati yang saat ingin maju membangun untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya masih ingat, dulu saya minta 3.000 masyarakat, tetapi Ibu-ibu memberi saya 7.000 masyarakat yang mendoakan saya. Saya malu bila tidak bisa bekerja baik untuk masyarakat Denteteladas dan Tulangbawang umumnya,” kata Winarti sembari meneteskan air mata saat memberikan sambutan.

“Walau kita jarang bertemu, tapi yakinlah dengan 25 program unggulan pro-rakyat, semua harus merasakan kesejahteraan, karena ini sebagai jawaban janji politik kami,” lanjutnya.

Winarti menerangkan, jika masyarakat menemukan kesalahpahaman dalam teknis realisasi program unggulan, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu meminta masyarakat untuk tidak menyalahkan instansi terkait. “Saya harap jangan salahkan Dinas terkait, tetapi salahkan saya sebagai Pemimpin,” tandasnya. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi