oleh

Ada Paket Wedding Weekday di Swiss-Belhotel Lampung

Radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung menawarkan konsep wedding yang berbeda. Jika biasanya calon pengantin menggadakan acara pernikahan di saat weekend (sabtu, minggu) kali ini Swiss-Belhotel justru memberikan pilihan pelaksanaan hari pernikahan di saat weekday (Senin-Jumat). 

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengatakan, paket wedding weekday ini akan resmi di launching pada pelaksanaan Spectacular Wedding Expo Swiss-Belhotel Lampung 15 – 17 Februari di Grand Krakatau Ballroom Hotel setempat.

“Paket wedding ini kami berikan mengingat dalam setahun pilihan waktu di weekday lebih banyak daripada weekend. Beberapa kali kami menemukan calon pengantin yang kesulitan ingin memilih tanggal pernikahan lantaran waktu yang dipesan ternyata sudah lebih dulu di booking,” kata Fauzi saat jumpa pers, Kamis (14/2). 

Selain itu, menurut Fauzi, paket wedding weekday ini juga akan memberikan banyak keuntungan bagi calon pengantin. Salah satunya, karena paket ini ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dari pada paket wedding weekend. Meski begitu, Fauzi menekankan, fasilitas yang termasuk dalam kedua paket tersebut sama sekali tidak berbeda. 

Kemudian, calon pengantin juga bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen serta voucher hotel dari Swiss-Belhotel untuk reservasi paket wedding weekday. “Jadi untuk paket wedding weekday ini tidak ada bedanya dengan paket wedding weekend. Untuk memperkenalkan kepada masyarakat, maka kami memberikan dengan harga yang jauh berbeda dari paket weekend,” tukasnya. 

Lebih jauh, Fauzi mengatakan, Spectacular Wedding Expo ini merupakan event pertama yang digelar Swiss-Belhotel Lampung. Acara akan dimulai pukul 9.00 Wib, dan rencananya dibuka secara resmi oleh Istri Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN. Dalam event ini, Swiss-Belhotel menawarkan paket wedding mulai dari Rp107 juta (500 pax), Rp148 juta (750 pax), dan Rp190 juta (1000 pax). (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi