oleh

Gebyar Wirausaha Kotabumi, LCV Mitsubishi Andalan Bisnis

Radarlampung.co.id – Mitsubishi Colt 120ss, L300, serta Triton GLX 4×2 yang termasuk dalam kendaraan Mitsubishi niaga ringan atau Light Comersial Vechicle (LCV). Semua kendaraan tersebut telah mencapai masa operasional yang cukup lama dan berkontribusi dalam membangun perekonomian Indonesia. 

Tidak hanya menjadi produk yang legendaris, terkenal, kuat, tangguh, serta tahan lama, T120ss dan L300 juga telah menjadi angkutan ringan terbaik hingga selalu menjadi market leader di kelasnya. 

Hal tersebut diungkapkan Asisten Manager Outlet PT Budi Berlian Motor wilayah cabang Kotabumi, Mombang Napitupulu dalam acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Kamis (14/2). Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar PT Budi Berlian Motor berkerjasama dengan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

“Produk-produk kendaraan Mitsubishi niaga ringan atau Light Comersial Vechicle (LCV) ini, juga sangat diandalkan dalam bisnis transportasi angkutan ringan,” kata Mombang.

Menurutnya, semua pencapaian, keberhasilan, serta catatan sejarah Mitsubishi hingga menjadi transportasi andalan pembangunan Indonesia, tentu tidak lepas dari kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan kendaraan Mitsubishi. 

Mitsubishi juga telah berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan baik dari segi produk dan layanan untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan setia Mitsubishi. Sebagai bentuk pengembangan layananannya, Budi Berlian Motor Natar, Lampung juga siap memberikan pelayanan service 24 jam atau 365 hari non-stop. 

“Ini merupakan layanan pertama dan hanya satu-satunya yang ada di Lampung. Seluruh cabang kami di Tulang Bawang, Wayjepara, Pringsewu, Kalianda, dan Yos Sudarso juga siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Mitsubishi di Lampung,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi