oleh

Kursi Sekretaris Diskominfo Masih Tak Bertuan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung mempersiapkan surat pemberhentian untuk MAW, ASN yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Yang bersangkutan hendak dicopot dari jabatan Sekretaris Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo).

Kepala BKD Bandarlampung Wakhidi menuturkan, surat pemberhentian saat ini tengah dipersiapkan. “Apalagi masalah narkoba, pak wali tidak main-main dengan itu semua,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (14/2).

Mengenai mekanisasi penggantiannya, nantinya akan dibahas oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). “Ya untuk mengisi jabatan pengganti sekretaris terlebih dahulu akan dibahas Baperjakat,” ucapnya.

Dan, untuk saat ini, posisi sekretaris Diskominfo masih kosong. Pun belum ada Plt-nya. “Ya masih kosong sekekarang, belum juga ada usulan Plt ke kita, kalau untuk Plt tidak harus dibahas Baperjakat,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, dua ASN lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung diamankan Polsek Telukbetung Selatan karena kasus penyalahgunaan narkotika. Keduanya yakni MAW (35) dan RT (34).

Keduannya diamankan Polsek TbS Kamis (7/2) lalu saat tengah mengkonsumsi narkotika jenis sabu di kawasan Jl. Ikan Sepat, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, dengan barang bukti satu paket sabu sisa pakai dan seperangkat alat hisap. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi