oleh

Randis Polres Lambar Layak, Tapi…

radarlampung.co.id – Tim Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Lampung yang dipimpin AKBP Medi Iswanda bersama Kompol Aswar memeriksa barang-barang inventaris dinas Polres Lampung Barat, khususnya kendaraan dan senjata api, Kamis (14/2).

Hasil pemeriksaan, kendaraan roda dua dan empat dalam kondisi layak. Namun tetap harus dilakukan perawatan agar kendaraan berfungsi baik pada saat pelaksanaan tugas.

Usai pemeriksaan, ketua tim Sarpras Polda Lampung Medi Iswanda memberikan arahan kepada anggota yang memegang kendaraan dinas serta senpi.

Salah satunya memperhatikan administrasi penggunaan inventaris dinas. Seperti harus ada surat pemegang kendaraan maupun kelengkapan kendaraan dinas dari pimpinan. “Hal ini saya sampaikan agar anggota yang memegang kendaraan dinas ada pertanggungjawabannya,” tegas Medi.

Sementara Wakapolres Lambar Kompol Riza mengharapkan, pemeriksaan tersebut membuat pemegang lebih memperhatikan kondisi kendaraan. ”Begitu juga dengan senjata api. Dapat terjaga dan terawat baik sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari,” kata Riza. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi