oleh

Showroom Event Suzuki Persada Bandarjaya Cetak 12 SPK

radarlampung.co.id – Masih dalam suasana Tahun Baru Imlek dan Valentine, PT Persada Lampung Raya menggelar acara Showroom Event Suzuki Spesial . Kegiatan ini digelar di dealer Suzuki Persada Lampung Raya cabang Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (14/2). 

Branch Manager (BM) Persada Lampung Raya cabang Bandar Jaya, Desva Maria mengatakan, kegiatan showroom event ini diadakan guna menjalin silaturahmi antara Suzuki dengan calon konsumen. Melalui kegiatan ini juga, konsumen Suzuki bisa mendapatkan pemahaman detail tentang produk yang akan mereka beli. 

“Kegiatan ini dihelat untuk mendekatkan diri kepada konsumen setianya. Selain itu, dalam kegiatan ini Suzuki juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk Suzuki dan memberikan banyak promo, diskon, serta hadiah menarik spesial Imlek dan valentine,” kata Desva.

Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya para konsumen dari Bandarjaya, Lampung Timur, Metro, Kotabumi, Tulangbawang, Lampung Barat, dan sekitarnya.

“Diharapkan dengan diadakannya showroom event kali ini, calon konsumen Suzuki jadi lebih memahami apa saja kelebihan-kelebihan yang dimiliki mobil Suzuki, dari sisi interior, eksterior, service dan perawatan yang juga dijelaskan oleh tim After Sales kami,” tambahnya. 

Lebih jauh dia mengatakan, dalam showroom event kali ini, Suzuki mencatat ada sebanyak 12 surat pemesan kendaraan (SPK) untuk pemesanan mobil Suzuki berbagai tipe. Selain di Bandar Jaya, acara serupa juga akan diadakan di dealer Kedaton, pada 16 Februari 2019, mendatang. 

“Pada setiap pergelaran showroom event, tamu undangan juga diberikan kesempatan mengikuti Test Drive Mobil Suzuki. Melalui test drive ini, tamu undangan bisa membuktikan ketangguhan yang dimiliki mobil Suzuki,” tandasnya. 

Dalam kegiatan ini, para tamu undangan juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam doorprise menarik seperti dispenser, kompor gas, blender, kaus, dan lain-lain. Tamu undangan juga dihibur dengan beragam games, serta aksi Pesulap profesional Lampung. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi