oleh

Tolong, Jangan Tidak Peduli Dengan Lingkungan!

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina kecewa. Ini terkait kurangnya kepedulian satuan kerja terhadap tanaman di sekitar lingkungan kantor.

Seperti saat ia mengunjungi Dinas Pariwisata yang berlokasi di Pantai Labuhanjukung, Kamis (14/2). Pepohonan yang berada tepat di depan kantor tersebut kering  dan nyaris mati. Melihat kondisi ini, Erlina meminta pegawai untuk menyiram pohon yang sudah kering dan memungut sampah di sekitar taman.

”Ini pohon kan masih mau hidup, tapi tidak diperhatikan oleh orang-orang yang ada di sini. Kasihan sekali. Semestinya ini bisa memberikan keindahan. Tapi karena tidak dipedulikan, seperti ini keadaannya. (Tanaman) sudah hampir mati begini,” kata Erlina.

Ia juga meminta pegawai di dinas tersebut membagi tugas dalam menjaga dan merawat tanaman di taman. Khususnya di depan kantor. ”Setiap pagi bergantian bertugas menyiram tanaman. Jangan sampai seperti ini. Pohonnya sampai kering karena tidak diperhatikan,” tegasnya.

Lebih lanjut Erlina juga meminta kepala bidang benar-benar membagi tugas stafnya. ”Kabid harap membagi tugas kepada para staf. Saya tidak mau lihat pegawai duduk-duduk di depan kantor saat jam kerja. Harus berada di dalam,” ucapnya. (try/ais)

 

Komentar

Rekomendasi