oleh

Zainudin Berharap Temani Istri Melahirkan, Majelis Hakim Belum Pastikan Beri Izin

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya untuk sejenak keluar dari sel tahanan dikabarkan tengah dilakukan Zainudin Hasan, terdakwa suap fee proyek infrastruktur Lampung Selatan (Lamsel).

Ya, Zainudin mengajukan permintaan izin tidak hadir dalam persidangan pekan depan dikarenakan ingin menemani sang istri melahirkan di rumah sakit. Majelis hakim masih belum bisa memutuskan.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang Bandarlampung Mansur menuturkan, saat ini majelis hakim belum membahas terkait izin dari Zainudin Hasan tersebut.

“Kalau terkait itu (izin, red) kami belum bisa memutuskan dikarenakan juga masih tahap pembahasan dari majelis hakim,” ujar Mansur, saat ditemui seusai menjalani sidang di PN Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Kamis (14/2).

Menurutnya, izin dari Zainudin itu masih harus dikaji para majelis hakim. Apakah nantinya akan disetujui juga oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK RI. “Nah, dari itu kami masih menimbang-nimbang dulu,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada persidangan sebelumnya yaitu Senin (11/2) lalu Zainudin Hasan mengungkapkan keinginannya untuk tidak hadir dalam sidang pekan depan. Alasannya dia ingin melihat dan menandatangani berkas bersalin istrinya di rumah sakit. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi