oleh

Didik Anak Lebih Saleh lewat Festival

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat Azhari mengapresiasi Festival Anak Saleh yang berlangsung di Pekon Gunungkemala, Jumat (15/2). Kegiatan tersebut menjadi salah satu cara membimbing dan membina anak-anak untuk mempertebal keimanan serta meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

”Mari kita ikuti Festival anak Saleh dengan baik. Jangan bosan-bosan untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah,” kata Azhari dalam sambutannya.

Sementara kegiatan yang digagas mahasiswa KPM IAIN Metro ini dihadiri Camat Waykrui Aliyudin, Peratin Gunungkemala Fitra Kurniawan dan undangan lainnya.

Azhari juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. ”Semoga apa yang kalian perbuat di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama akan membawa keberkahan bagi kita semua,” sebut dia.

Festival Anak Saleh merupakan kegiatan yang bertujuan membina dan memotivasi generasi penerus agar bisa menjadi harapan yang membanggakan daerah, negara, umat beragama serta orang tua. ”Semoga melalui kegiatan ini, anak-anak menjadi ahli ibadah dan pandai bersyukur,” tegasnya. (try/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi