oleh

Hanura Lampung Berduka, Ferdinand Sampurnajaya Tutup Usia

radarlampung.co.id – Innalilahi Wainaillaihi Rojiun. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berduka. Salah satu kader terbaiknya yang saat ini duduk di kursi DPR RI, Ferdinand Sampurnajaya tutup usia, Jumat (15/2) sore.

Informasi awal ini diterima radarlampung.co.id melalui pesan whatsapp. Dalam pesan tersebut tertulis, Innalillahiwainnailaihiroji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah keluarga dan abang kami H. Ferdinand Sampurnajaya, SE. Anggota DPR RI (Abang dari Dr. Syopiansyah Sampurnajaya) hari ini 15 Feb 2019 Jam 15.25 WIB di RS. Medistra Jakarta. Kami keluarga besar, mohon keridho’an dan keikhlasan Bapak/Ibu untuk mema’afkan almarhum bila ada salah dan alfa semasa hidupnya, dan mohon keikhlasan juga untuk membaca Alfatihah untuk almarhum. Aamiin. Tks. Wassalam : A.n Keluarga

Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer, membenarkan kabara tersebut. “Iya betul (Kabar meninggal dunianya Ferdinand Sampurnajaya),” kata Benny melalui pesan whatsappnya, Jumat (15/2).

Menurut Benny, Ferdinand yang juga sebagi wakil ketua DPP Partai Hanura Bina Wilayah Lampung Bengkulu ini mengidap sakit. Namun, dia mengaku tak mengetahui jenis penyakit yang diderita almarhum.

Jenazah lmarhum Ferdinand akan dibawa ke Bandarlampung pada Jumat (15/2) malam. Sebagai kader dan pengurus Partai Hanura, Benny mengucapkan belasungkawanya.

Status Ferdinand yang saat ini menjadi petahana dan caleg DPR RI dapil Lampung 1 juga akan terus berjalan. 

“Tentunya kami mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan lahir batin. Untuk masalah pencalegan tetap berjalan karena kita ada caleg no 2, dan seterusnya akan terus bekerja di dapil Lampung 1,” tandas Benny. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi