oleh

Jaga Pemilu Tetap Damai, Sejuk dan Aman

radarlampung.co.id – Bawaslu Bandarlampung menggelar deklarasi Pemilu Damai di Pondok Rimbawan, Bandarlampung, Jumat (15/2). Kegiatan ini menekankan semua stakeholder dan pengawas pemilu tetap menjaga situasi pemilu 2019 tetap damai, sejuk dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan ini mulai Dandim Kodim 0410 Letkol Arm. Wahyu Jatmiko, Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco, Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, Asisten 1 Sukarma Wijaya.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah mengatakan, semua stakeholder memang diminta untuk menjaga pemilu agar tetap damai. “Kami mengajak semua stake holder bisa menjaga pemilu ini, makanya tetap damai untuk menjaga komitmen mulai Pemda TNI/Polri bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan mendukung pemilu damai sejuk dan aman,” sebut Candra usai deklarasi.

Harapanya dengan deklarasi ini, sabung dia, Pemilu Sejuk aman  bisa dirasakan masyarakat, Pemilu tidak ada kekerasan, interpensi, dan tidak kerusuhan di berbagai daerah. 

“Kemudian memastiman aman dan kita bisa menjaga fungsi masing-masing. Makanya semua stake holder dan penhawas pemilu kami libat kan semua,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi