oleh

Kapolres Lampura Sampaikan Empati dan Tali Asih untuk Adrian

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bentuk kepedulian datang menghampiri penderitaan yang dialami Adrian Azzam Faturrahman, balita berusia tujuh bulan yang mengidap penyakit Hydrocephalus.

Buah hati dari pasangan Eko Saputra dan Ratih Purwasih, warga Jl. Bungamayang, 266, Lk. VI, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) ini, menyentuh sisi humanis (kemanusiaan) Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, bersama pejabat utama dan personel Polres Lampura.

AKBP Budiman Sulaksono menyambangi kediaman orang tua Adrian Azzam Faturrahman, Jumat (15/2). Kedatangan Budiman selain untuk melihat secara langsung kondisi Andrian yang terbaring lemah, juga menyampaikan santunan tali asih.

“Kehidupan manusia tidak terlepas dari segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Namun, sebagai umat-Nya, kita harus meyakini, Allah SWT tidak pernah memberikan umat-Nya cobaan jika ia tak mampu melaluinya,” kata AKBP Budiman, saat bertatap muka dengan orang tua Adrian.

Sementara itu, ibunda Adrian, Ratih Purwasih menyampaikan tidak menduga atas perhatian Kapolres Lampura yang berkenan membesuk putra kesayangannya.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih sangat mendalam atas kemurahan hati dan kehadiran Bapak Kapolres. Kami sangat berbesar hati atas perhatian yang diberikan Bapak Kapolres. Semoga ini menjadi amal ibadah Bapak beserta anggota polisi di Lampura,” ujar Ratih dengan perasaan penuh haru.

Dirinya juga menyampaikan, bantuan yang diberikan Kapolres Lampura sangat berarti untuk meringankan biaya perawatan dan upaya penyembuhan Adrian. “Tali asih ini akan digunakan untuk perawatan anak saya. Sekali lagi terima kasih yang amat dalam dari seluruh jajaran Polres Lampura,” tutupnya. (ozy/sur)

Komentar

Rekomendasi