oleh

Kronologis Kecelakaan hingga Tewaskan Ketua Panwas Kemiling

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Panwas Kemiling Bandarlampung M. Hirmawan (43) meninggal dunia setelah motor Mio BE 6173 AK yang dikendarainya menabrak mobil sedan BE1647 AE yang sedang parkir di bahu jalan lintas Sumatera. Tepatnya di depan Pom Bensin Candimas, Natar, Lampung Selatan (Lamsel).

Kapolsek Natar AKP Hendri Prabowo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (14/2). Saat itu, Korban datang dari arah Natar menuju Bandarlampung. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban menabrak mobil sedan yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Diduga pengendara sepeda motor itu ngebut, hingga menabrak bagian samping kanan belakang mobil dan membuatnya terpental beberapa meter ke jalanan,” kata Hendri saat di konfimasi melalui sambungan telpon, Jumat (15/2).

Menurutnya, korban sempat dialarikan warga sekitar ke Klinik Graha Puri Husada untuk diberikan pertolongan pertama. “Oleh warga sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun nyawanya tidak terselamatkan,” tandasnya. (mel/kyd)



Komentar

Rekomendasi