oleh

Oppo A7 Incar Pasar Pemain Game Online

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keberadaan game e-Sport saat ini semakin diakui, baik dengan maraknya organisasi yang terbentuk, munculnya berbagai tim game baru, hingga pengakuan menjadi cabang olahraga resmi pada perhelatan besar seperti Asian Games 2018 lalu.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, untuk mendukung olahraga elektronik tentunya dibutuhkanlah perangkat penunjang berupa smartphone.

“Kami melihat ada potensi besar konsumen untuk memenuhi kebutuhan ini, maka dari itu kami merespon dengan memberikan perangkat terbaik dengan harga terjangkau. Seperti perangkat OPPO A7 yang mulai hari ini kami berikan cashback sebesar Rp300 ribu,” kata Aryo melalui rilis yang diterima radarlampung.co.id, Jumat (15/2).

Menurutnya, Oppo A7 kini dapat diperoleh dengan harga Rp2.999 juta. Sejatinya perangkat ini memiliki keunggulan RAM besar 4GB, penyimpanan internal 64GB, layar dengan waterdrop fullscren yang menyajikan bentang layar yang nyaman untuk bermain game online, baterai yang lebih besar.

Terpenting juga, sambungnya, kehadiran fitur OPPO Hyperboost dan Game Acceleration yang dapat membuat konsumen lebih nyaman bermain game tanpa merasakan adanya gangguan baik berbentuk notifikasi aplikasi maupun panggilan telpon.

“Fitur yang ditawarkan OPPO A7 akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game. Ke depan kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih mensosialisasikan berbagai fitur penunjang game online pada perangkat A7,” tandasnya. (gie/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi