oleh

Pengurus PWI Pringsewu Bertemu Wabup, Ini yang Dibahas

radarlampung.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pringsewu akan menggelar sejumlah kegiatan dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke-73 PWI. Mulai dari lomba mancing, hingga agenda lain.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi saat beraudiensi dengan Wakil Bupati  Fauzi diruangannya, Jumat (15/2). Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangkaian HUT Ke-10 Pringsewu.

”PWI Pringsewu akan menyediakan berbagai doorprize dalam lomba mancing di kolam pemancingan Ibnu Pandu di Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo. Rencana mancing gratis, Sabtu (23/2) nanti,” kata Budi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memperkenalkan pengurus dan anggota PWI Pringsewu. Kemudian memaparkan program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Sementara Wabup Fauzi merespon positif agenda PWI Pringsewu, sekaligus memeriahkan HUT Ke-10 Pringsewu.”Kita juga akan berikan doorprize,” tegasnya.

Fauzi juga mengapresiasi roadshow yang dilakukan PWI Pringsewu. “Apa yang dilakukan dapat membantu pemerintah daerah untuk menciptakan dan lebih mencerdaskan kepala pekon, kepala sekolah serta masyarakat, khususnya di Pringsewu,”ucapnya. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi